Yusri-Rinto Kaget, Nobar di Posko Pemenangan Membludak


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ratusan masyarakat membludak di Posko Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kampar Yusri-Rinto di Jalan Teuku Umar, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Selasa (10/9/2024) malam guna menyaksikan siaran langsung pertandingan sepakbola Kualifikasi Pra Piala Dunia Zona Asia antara tuan rumah Tim Nasional Indonesia versus Australia. 
Dari pantauan wartawan, penonton tidak hanya penuh sesak di dalam ruangan rumah toko (ruko) dua pintu itu, tetapi juga meluber sampai di halaman ruko dan badan Jalan Teuku Umar. Kondisi ini membuat Datuk Yusri dan Rinto mengaku kaget melihat antusiasme masyarakat dan berterima kasih atas kedatangan masyarakat di posko tersebut. 

Meskipun sepanjang pertandingan laga cukup menegangkan karena sengitnya perlawanan Tim Australia yang mengakibatkan skor imbang 0-0 namun ratusan masyarakat tampak bersemangat. Baik Datuk Yusri maupun Rinto tampak membaur diantara penonton. Dari sebelum laga dimulai hingga laga berakhir masyarakat yang datang juga dimanjakan aneka makanan dan minuman seperti sate, bakso, jagung rebus hingga makanan ringan lainnya. Mereka yang menyediakan makanan ini adalah para pedagang kecil dan pelaku UMKM. 
Masyarakat semakin antusias karena disaat jedah pertandingan dan setelah laga berakhir, masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize. Sebagian undian dicabut oleh Datuk Yusri dan Rinto secara bergantian dan langsung membagikan hadiah kepada para pemenang. 

Masyarakat yang datang tidak hanya kaum muda, tetapi juga kaum bapak dan emak-emak atau ibu-ibu. Mereka tampak sumringah dan bergantian foto bareng Bapaslon Datuk Yusri dan Rinto. Mereka sangat senang sekali adanya nonton bareng gratis plus gratis makan dan minum.

Kepada masyarakat Yusri menyampaikan bahwa Posko ini akan tetap dihidupkan jika ia menang pada pemilihan kepala daerah tanggal 27 November mendatang. Ia akan memberikan ruang kepada masyarakat, beberapa organisasi dan pemuda untuk memanfaatkan posko ini kedepan. 

Tak lupa pada kesempatan ini Yusri dan Rinto secara bergantian menyampaikan apresiasi kepada Gerakan Muda (Garda) Datuok Yusri yang menaja acara nobar ini. “Ini acaranya sangat sukses, ramai sekali yang nonton. Adek-adek luar biasa ini, anak mudanya sangat ramai juga yang datang,” ungkap Yusri. 

Diakhir acara Yusri juga berkesempatan memberikan semangat kepada puluhan Garda Datuok Yusri ditingkat kabupaten dan perwakilan kecamatan yang gerakannya terus berkembang ke berbagai desa dan kecamatan(***)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat