Silaturrahmi Dengan Masyarakat, Tiga Mantan Kades Sipungguk Nyatakan Dukungan Pada Ahmad Yuzar


SIPUNGGUK, kamparsatu.com - Bakal Calon Bupati Kampar Ahmad Yuzar beserta rombongan menggelar acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Sipungguk pada Jumat (20/9/2024)

Diawali dengan sholat Jumat bersama, dilanjutkan makan siang bersama Yaang diadakan di rumah Rusdi, salah seorang masyarakat Dusun Teratak Desa Sipungguk.

Dalam sambutannya, pria yang pernah menjabat sebagai Pj Sekda Kampar itu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat terutama para ibu-ibu yang sudah memasak dari pagi hingga mampu menghidangkan masakan kepada masyarakat yang hadir.
Pada kesempatan itu dirinya seandainya terpilih menjadi Bupati Kampar berjanji akan membangun daerah, menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, karena sudah menjadi niat baik mudah-mudahan berakhir baik.

Pada kesempatan itu juga Yuzar juga berjanji akan memprioritas berbagai program pembangunan terutama sarana jalan yang perlu diperbaiki.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, persoalan yang paling krusial di daerah kita ini adalah jalan, untuk itulah pembangunan jalan menjadi prioritas kami. Untuk itu, perlu dukungan bersama agar apa kita rencanakan hari ini bisa terwujud" harapnya.
Pada kesempatan itu tokoh masyarakat Sipungguk Ibnu Hajar mengawali sambutannya dengan history nya waktu menjabat Kepala Desa Sipungguk, dan Ahmad Yuzar kala itu menjabat sebagai Lurah Bangkinang.

“Ini adalah sahabat saya, hari ini kita memanggilnya dengan panggilan Pak Sekda, Insya Allah beberapa bulan kedepan beliau akan dipanggil Pak Bupati. Berbagai jabatan strategis sudah beliau duduki selama menjabat ASN di Kabupaten Kampar. Nah, itulah bukti cinta nya kepada Kabupaten Kampar”. Ungkapnya.

“Untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar bersama memberi dukungan mendudukkan beliau menjadi Bupati Kampar” harapnya.

Hadir pada kesempatan itu tiga mantan Kepala Desa Sipungguk, para tokoh masyarakat, para ulama, dan seratusan masyarakat beserta undangan. (Das)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat