Jeda Paruh Kompetisi, SSB Bhayangkara SKPA U-16 Bertengger di Puncak Klasemen


GUNUNG SAHILAN, kamparsatu.com - Sekolah Sepakbola (SSB) Bhayangkara SKPA mantap bertengger di puncak klasemen Liga SKPA U-16 tahun 2024  hingga memasuki jeda paruh kompetisi.

Tim asuhan Getra ini meraup poin penuh selama putaran pertama dengan membukukan 21 gol dan 4 kebobolan. 

Kepada sejumlah wartawan, Rabu (11/9/2024), Pelatih Bhayangkara SKPA Coach Getra yang juga salah satu Bhabinkamtibmas terbaik Polres Kampar ini mengaku sangat senang dengan pencapaian anak didiknya. 
Pelatih yang juga terbilang sukses melatih anak-anak di kelompok umur ini berharap pada putaran kedua prestasi anak asuhnya lebih meningkat dan memperbaiki kekurangan yang ada diputaran pertama. 

Liga SKPA ini digulirkan sejak bulan Juli 2024 dan saat ini sudah masuk jeda paruh kompetisi dan sesaat lagi akan memasuki putaran kedua.

Ketua SKPA League H Abdul Rochmat menyampaikan, liga ini digulirkan untuk menciptakan kompetisi bagi anak potensial di usia 15-16 tahun. Dengan bergulirnya kompetisi ini kedepan Kabupaten Kampar tetap melahirkan pemain usia muda remaja potensial. 

Kompetisi yang digelar kali Ini merupakan kompetisi yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pengurus sukses menggulir Liga U-12 dan U-10.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Muhammad Daud, SH mengaku cukup bangga dengan pencapaian dari salah satu personil Bhabinkamtibmasnya dalam melatih dan mendidik anak usia dini dan remaja. “Kita sangat mendukung kegiatan ini untuk mencegah remaja terpapar pengaruh negatif yang ngetren saat ini seperti game online dan pengaruh dari narkoba. 
Sukses selalu, semoga kompetisi ini bermanfaat bagi kita kedepannya baik dari segi prestasi sepakbola dan pengaruh positifnya ditengah-tengah masyarakat itu sendiri dengan adanya kegiatan ini,” pungkas Kompol Muhammad Daud.(rya)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat