Baznas Kampar Salurkan Bantuan Bencana Alam 84 Juta Rupiah ke Kabupaten Agam dan Kota Bukit Tinggi

BUKIT TINGGI, kamparsatu.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar kembali mendistribusikan bantuan kemanusiaan melalui Program Kampar Peduli, Baznas Kampar Distribusikan bantuan Insidentil kepada korban bencana alam di Kabupaten Agam dan Kota Bukit Tinggi beberapa waktu yang lalu.

Sebagai bentuk kepedulian sekalian penyaluran bantuan kemanusiaan, maka Baznas Kabupaten Kampar menyalurkan bantuan berupa uang tunai senilai 84.000.000 rupiah yang diserahkan melalui Baznas Kota Bukit Tinggi pada Jumat (12/7/2024).
Ketua Baznas Kabupaten Kampar didampingi Komandan Baznas Tanggap Bencana (BTB) Zulhadi yang menyerahkan uang non tunai senilai 64 juta rupiah untuk Kabupaten Agam dan 20 juta rupiah untuk Kota Bukit Tinggi dan diterima oleh Ketua Baznas Kota Bukit Tinggi Edy Syahmian beserta para komisioner dan Ketua Baznas Kabupaten Agam Isman Imran didampingi para staf BTB.
Dalam sambutannya Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi menyampaikan bahwa bantuan uang non tunai untuk kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian buat warga yang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan ini bisa menjadi setawar sedingin dan bisa sedikit meringankan derita dari saudara-saudara kita"ungkap Purwadi.
"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada para munfik atau masyarakat yang telah menyalurkan infaknya kepada Baznas. Semoga makin murah rezeki dan kembali bisa meningkatkan zakatnya ke Baznas" pungkas Purwadi. (Das)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat