Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Lepas Tik SSB MU Junior Ikuti Kejuaraan SSB U-10 Piala KONI Pusat


BANGKINANG, kamparsatu.com - Sekolah Sepak Bola(SSB) Muara Uwai Junior Bangkinang mengikuti Kejuaraan Nasional Piala KONI Pusat yang dilaksanakan di Tangerang, Banten, pada Ahad (30/6/2024) yang akan datang.

Tim SSB MU Junir U-10 yang diasuh duet Pelatih Asril dan Tarmizi serta  Manajer Syafrianto itu dilepas keberangkatanya ke Jakarta oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol dan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kampar Muhammad Kamil serta seluruh orang tua pemain di Lapangan Anggun-anggun Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kamis (27/6/2024).

Wakil Ketua DPRD Kampar Repol saat acara pelepasan mengharapkan agar seluruh pemain bisa fokus  mengikuti pertandingan yang akan dijalani sehingga bisa menjadi juara. 

“Saya minta agar seluruh pemain tidak ada yang memakai hand phone agar bisa fokus bertanding dan jika istirahat gunakanlah dengan baik,” ujar Repol. 

Menurut Repol, jika pemain ingin sukses dalam meraih prestasi tidak ada yang memakai handphone  kecuali untuk belajar.  “Bertandinglah dengan baik dengan tim yang solid. Jaga kesehatan dan istirahat yang cukup mengingat perjalanan yang cukup jauh,” ulas Ketua DPD Partai Golkar Kampar itu. 

Ia mengaku bangga melihat anak-anak yang masih berumur 10 tahun telah mampu bermain di tingkat nasional dan hal itu merupakan prestasi yang luar biasa dalam mencari cikal bakal pemain handal di masa depan.

“Jika kalian dinilai berprestasi tidak tertutup kemungkinan nantinya akan menjadi pemain nasional Indonesia nanti dimasa yang akan datang dan kejuaraan ini setiap pemain akan dipantau nantinya,” sebutnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Kampar Muhammad Kamil mengatakan, tahun lalu tim SSB MU Junior Bangkinang baru mampu masuk delapan besar dalam kejuaraan yang sama dan ia berharap pada kejuaraan tahun ini bisa meraih juara.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat