Kamilatun Nisa Siswi SMAN II Gunung Sahilan Kabupaten Kampar Wakili Riau Sebagai Paskibraka Nasional


 Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Setelah mengikuti seleksi paskibraka di tingkat Provinsi dan Nasional, Siswa SMA N 2 Gunung Sahilan atas nama Kamilatun Nisa terpilih sebagai Paskibraka Nasional tahun 2024.

Kamilatun Nisa berasal dari Kabupaten Kampar yang saat ini terpilih sebagai paskibraka nasional yang mewakili Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kampar Drs. Mahadi,MH saat dikonfirmasi di Bangkinang. Rabu (26/6/2024)

“ iya benar, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua terkhusus bagi Kabupaten Kampar, salah satu siswa SMA N 2 gunung Sahilan terpilih sebagai Paskibraka tingkat Nasional tahun 2024 mewakili Provinsi Riau. "Ungkap Mahadi

Paskibraka terpilih Kamilatun Nisa merupakan putri dari Bapak Khadori dan Ibu Mistiatun yang bertempat tinggal di Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Untuk itu kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Karmilatun Nisa yang terpilih sebagai Paskibraka tingkat Nasional, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.”ucap Mahadi (**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat